loader image

Berita

Penawaran Potensi Bahan Baku kepada PT Indonesia Aluminium Alloy oleh PT Akun Barokah

Kuala Tanjung, 28 Juli 2023 – PT Indonesia Aluminium Alloy (PT IAA) menerima kunjungan dari vendor PT Akun Barokah Utama yang diwakili oleh Bapak Dharmawan dan Bapak Abdul Syukur. Kunjungan ini diterima oleh Direktur Operasi PT IAA, Agus Wibowo. Penerimaan kunjungan ini bertujuan untuk melakukan review terhadap pengiriman melalui Pelabuhan Belawan atau Pelabuhan Kuala Tanjung, dengan mempertimbangkan aspek biaya, lead time, serta proses pengiriman.

Selain itu, PT Akun Barokah Utama juga memberikan penawaran potensi bahan baku dari Batam dengan seri A1XXX. Diskusi yang berlangsung di kedua kunjungan tersebut menunjukkan komitmen dari PT IAA untuk terus menjalin kemitraan yang kuat dengan vendor-vendor terpercaya, serta untuk memastikan kelancaran proses pengadaan bahan baku yang vital bagi operasional Perusahaan.

#KitaPasti

Memproduksi billet aluminium sekunder dengan kapasitas cetak sebesar 50.000 ton per tahun dan ke depannya akan memproduksi berbagai produk aluminium ekstrusi sebagai produk turunannya.

Scroll to Top